Tugas RPL

Awal kuliah sampai sekarag

     

    

    perkenalkan nama saya muhammad Fahmi ramdhani mahasiswa Mercubuana Yogyakarta angkatan 2019 yang mendapatkan nim dari kampus " 191110195 " pertama kuluah itu saya merasa sangat pusing karena baru tau kodingan itu susah banget smester 1 itu aku belajar Dev C++ pertama ngoding melalukakan itu.  disana aku mulai pusing ngoding harus cari temen agar di bantuin dan alhasil sampai sekrang aku banyak teman di kampus ataupun di luar kampus banyak banget pelajaran yg bisa di ambil dari mereka 

     di semester satu aku masih offline karena sebelum pandemi itu setiap mata kuliah ke kampus, mata kuliah lebih mudah di pelajari karena masih masuk kampus belajar C++ dan masih banyak banyak lagi. semester 1 itu aku medapatkan ipk yg lumayan bagus karena banyak belajar di kampus karena di ajari langsung sama dosen2 dan belajar kelompok sama temen gitu bisa bertukar pemikiran.

    di semester 2 ini semua mahasiswa dan siswa-siswi di indonesia di tuntut untuk belajar di rumah karena ada pandemi " covid 19 " . di tuntut untuk belajar sendiri kadang kalau ada kelas sering ketiduran di depan leaptop dari sana kurang banget mata kuliah yang susah di pahami karena balajar sendiri, kurang ya belajar sama temen2 kadang malu mau chat dosen dan masih banyak lagi. di semester 2 ini aku kurang banget belajr tapi alhamdulilah mendapatkan ipk yang gak jelek2 amatlah.

    di semester 3-5 ini aku kembali ke jogja walaupun masih marak2nya covid di indonesia dengan alasan aku kurang bisa fokus mata kuliah karena banyak beban di rumah. di jogja walaupun sepi yg di jogja dari temen dan dosen2 tapi masih bisa lebih fokus kuliah dari beljaar Scilap, Eclips IDE for Eclipse, Intelij IDEA Comuniti edition, Premier Pro, Filmora, dan tentunya masih banyak lagi walaupun dari semua yg aku pelajari itu gak semua bisa aku ngerjakan tapi ya sedikitnya aku mengerti. 

     sekarang ini aku menginjak semester 6 alhasil kuliah di adakan tatap muka di kampus 2 Mercubuana Yogyakarta. kuliah di adakan di kampus dan kitapun senang ke kampus, kita ke kampus dan apa yg terjadi ternyata di kelas suasanya panas karena AC di kampus mati mungkin karena jarang banget kelas di gunakan karena online tetapi kuliah yg di adakan tatap muka sangat mudah di mengerti. semoga kedepanya bisa kuliah tatap mula lagi.

    nahhh sekarang apa yg saya dapat dari pertama kuliah sampai sekarang, alhamdulilahnya sekarang saya bisa mengerti mikrotik tapi masih kurang, pernah membuat web di smester 4-5, membuat blogspot, bisa mengedite vidio dan foto walaupun itu tidak di ajarkan kampus dan tentunya masih banyak lagi yg di dapatkan selama kuliah ini. 

Komentar

  1. Solusi Massa
    solusimassa.com
    KLIK DISINI
    Platfrom jual beli barang dan jasa terbesar di Indonesia, menghubungkan antara penjual dan pembeli.
    Pasang Iklan Gratis! bebes tanpa batas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko pakaian remaja kekinian

Artikel dengan penjualan handphone iphone